MAINKAN "Pokemon Go" DI ANDROID MU !!!

Sepertinya game Pokemon Go akan segera rilis. Hal ini setelah banyaknya bocoran video unofficial di youtube mengenai Pokemon Go. Nah, sekarang dari tim pengembang resmi Pokemon Go Niantic Labs resmi merilis screenshoot permainan ini sekaligus sedikit penjelasan bagaimana cara bermain Pokemon Go. 

Sebelumnya, Pokemon Go merupakan permainan yang menggunakan teknologi Augmented Reality yang menyambungkan dunia nyata dengan dunia permainan melalui teknologi GPS dan kamera ponsel. Misalnya dalam permainan Pokemon Go untuk menangkap seekor monster dibutuhkan kamera dari ponselmu untuk memunculkan wujud atau gambar monster pokemon di layar ponsel kamu.

Di dalam permainan Pokemon Go, kamu juga dapat menangkap, melatih, bertarung dan bertukar pokemon dengan pemain lainnya. Jika ada monster pokemon di dekatmu, ponselmu juga akan bergetar sebagai pemberitahuan. Dan cara menangkap pokemon tersebut dibutuhkan Pokeballs. Tapi untuk menangkap pokemon tersebut bisa dibilang susah-susah gampang, soalnya monster pokemon ini bergerak-gerak jadi tidak akan mudah untuk melemparkan Pokeballs ke arah monster pokemon.

Seperti yang kita tahu, monster pokemon banyak jenisnya. Misal pokemon air seperti Gyarados (naga air) akan berada di dekat sungai atau laut. Pokemon darat akan berada di darat. Nah, kalo pokemon api ada dimana yaa ? 

Kemudian, selain menangkap pokemon kamu juga dapat membuat pokemonmu berevolusi. Untuk membuat pokemon berevolusi kamu harus menangkap pokemon yang sama. Selanjutnya fitur pertarungan dalam Pokemon Go harus dalam jangkauan di Pokestops.  Pokestops merupakan tempat seperti monumen, bangunan gedung, dan sejenisnya yang sekiranya dapat dijadikan tempat berkumpul banyak orang.

Sekarang, tepatnya di Jepang sana sudah dilakukan Beta test pokemon go, entah kapan di Indonesia. Tapi yang pasti Pokemon Go akan rilis pada tahun ini, 2016. 

0 Response to "MAINKAN "Pokemon Go" DI ANDROID MU !!!"

Posting Komentar

Back to top