Saksikan PV Terbaru Movie "High Speed! -Free! Starting Days-"

High Speed -Free Starting Days- Movie copy   
High Speed -Free Starting Days-

Website resmi dari Movie High Speed! -Free! Starting Days- mulai menampilkan video promosi pada Selasa lalu. Video promosi ini memperlihatkan aksi dari tim medley relay. Film juga akan menggunakan soundtrack dari OLDCODEEX – Aching Horns.



Sebelumnya situs resmi ini menayangkan video spesial dari para karakter, yakni: Haruka Nanase, Makoto Tachibana, Asahi Shiina, Ikuya Kirishima, Natsuya Kirishima, Nao Serizawa, Nagisa Hazuki, Sosuke Yamazaki dan karakter lainnya. Pada bulan sebelumnya, website juga menampilkan trailer dari movie ini.

Film ini dirilis pada tanggal 5, dengan berhasil menjual 67.829 tiket untuk ¥ 95.546.400 (sekitar Rp 10 M), dan peringkat #5 pengunjung saat pembukaannya.

Para pemeran tokoh film High Speed! -Free! Starting Days-

Haruka Nanase - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Haruka Nanase
Nobunaga Shimazaki sebagai Haruka Nanase.Anak kelas satu di SMP Iwatobi yang memiliki perasaan spesial dengan air. Keahliannya dalam renang adalah gaya bebas. Nanase merupakan seorang berkepribadian penyendiri yang tidak suka berurusan dengan orang lain, akan tetapi kemampuan renangnya menakjubkan orang lain.

Makoto Tachibana - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Makoto Tachibana
Tatsuhisa Suzuki sebagai Makoto Tachibana.Sahabat sekaligus teman masa kecil Haruka Nanase. Anak kelas satu di SMP Iwatobi. Keahliannya dalam renang adalah backstroke. Ia memiliki kepribadian yang baik hati, selalu disamping Nanase.

Asahi Shiina - High Speed -Free Starting Days- MovieAsahi Shiina - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Asahi Shiina
Toshiyuki Toyonaga sebagai Asahi Shiina.Anak kelas satu di SMP Iwatobi. Asahi merupakan seorang penyemangat dalam timnya. Dia memiliki pemikiran yang positif untuk menghadapi permasalahan dalam kehidupan, dan memiliki passion berenang.

Ikuya Kirishima - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Ikuya Kirishima
Kouki Uchiyama sebagai Ikuya Kirishima.Anak kelas satu di SMP Iwatobi. Keahliannya dalam renang adalah backstroke.  Meskipun ia adalah lembut dan sensitif, ia buruk saat menunjukkan emosi aslinya dan kadang-kadang mengatakan hal-hal buruk. Dia telah menghadiri Hanto SC sejak ia masih di sekolah dasar. Tampaknya ia memiliki sedikit hubungan yang kurang baik dengan kakaknya Natsuya

Natsuya Kirishima - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Natsuya Kirishima
Kenji Nojima sebagai Natsuya Kirishima.Anak kelas tiga di SMP Iwatobi. Seorang Kapten klub renang Iwatobi dan kakak dari Ikuya. Seseorang yang hormati oleh semua orang di sekitarnya.

Nao Serizawa - High Speed -Free Starting Days- Movie 
Nao Serizawa
Satoshi Hino sebagai Nao Serizawa.Manajer klub renang Iwatobi yang bertugas sebagai instruktur Haruka dan yang lainnya. Natsuya mempercayai dia.

Kisumi Shigino - High Speed -Free Starting Days- Movie 2015 
Kisumi Shigino
Chihiro Suzuki sebagai Kisumi Shigino.Anak kelas satu di SMP Iwatobi. Dia memiliki kepribadian yang menyegarkan, cerah, dan pandai bersosialisasi. Titik kuatnya adalah basket, dan dia terus mengundang Haruka dan lain-lain untuk bergabung dengan klub basket di setiap kesempatan mereka bertemu.
-Sosuke Yamazaki - High Speed -Free Starting Days- Movie 2015 
Sosuke Yamazaki
Yoshimasa Hosoya sebagai Sosuke Yamazaki.Anak kelas satu di SMP Sano. Selama sekolah dasar, ia melihat Haruka dan teman-temannya melalui turnamen klub renang. Dia adalah orang yang mudah paham. Teman dekat dengan  Rin.

-Rin Matsuoka - High Speed -Free Starting Days- Movie 2015 
Rin Matsuoka

Mamoru Miyano sebagai Rin Matsuoka.Dia berenang dengan Haruka dalam tim estafet bersama ketika ia berusia enam tahun (saat SD). Dia saat ini sedang belajar berenang di luar negeri di Australia.

-Nagisa Hazuki - High Speed -Free Starting Days- Movie 2015 
Nagisa Hazuki
Satomi Satou sebagai Nagisa Hazuki (SD).Siswa sekolah dasar yang mengikuti klub renang Iwatobi. Dia bertemu Haruka dan teman-temannya melalui klub renang dan ia menikmatinya hingga menjadi bersemangat tentang renang.

-Rei Ryugazaki - High Speed -Free Starting Days- Movie 2015 
Rei Ryugazaki
Yōko Hikasa sebagai Rei Ryugazaki (SD).Siswa sekolah dasar. Dia suka membaca dan sering pergi ke perpustakaan.

0 Response to "Saksikan PV Terbaru Movie "High Speed! -Free! Starting Days-""

Posting Komentar

Back to top