Karakter Anime "Flying Witch" Telah Diumumkan !!

Flying Witch AnimeFlying Witch

‘Flying Witch’ salah satu anime adaptasi dari manga karya Chihiro Ishizuka akhirnya akan segera tayang secara perdana di Jepang pada musim Spring bulan April mendatang.
Hal ini terungkap pada terbitan untuk bulan Februari dari majalah bulanan Kadokawa ‘Newtype’, Sabtu (6/1) lalu, yang pertama kali mengungkap poster pemberitahuan tv anime dari manga karya Chihiro Ishizuka.

Cerita anime bakal mengadaptasi dari manga yang berkisah tentang seorang gadis penyihir berusia 15 tahun, Makoto Kowata dengan orang-orang disekitanya.

Chihiro Ishizuka menerbitkan manga miliknya pertama kali di bulan September 2012 lalu di Majalah Bessatsu Shounen milik Kodansha, sampai sekarang volume keempatnya bakal dipasarkan pada 8 april 2016 mendatang.

TV Anime ini bakal mengudara di channel NTV, Aomori Broadcasting Corporation, serta berbagai stasiun televisi lainnya.


SINOPSIS Flying Witch

Berkisah tentang Makoto Kowata yang merupakan seorang gadis penyihir berumur 15 tahun. Dengan kucing hitamnya. bernama Chito, ia berpindah kota dari Yokohama ke Aomori untuk hidup bersama dengan saudara sepupunya. Kepindahannya ini tak lain dengan tujuan untuk melanjutkan sekolahnya agar ia menjadi seorang penyihir yang handal.

CHARACTER CAST Flying Witch

Makoto Kowata, seorang penyihir dengan kepribadian yang ‘easy-going’ dan sifat buta arahnya. Makoto berpindah ke Aomori untuk melanjutkan belajar sebagai seorang penyihir. Ia hidup bersama keluarga Kuramoto. Oleh Minami Shinoda.

Makoto Kowata - Flying Witch 
Makoto Kowata


Chinatsu Kuramoto, Sepupu dari Makoto. Ia senang dengan makanan, akan tetapi dirinya benci dengan sisa makanan yang berbau menyegat. Setelah Chinatsu bertemu dengan  Makoto, ia juga ingin menjadi seorang penyihir yang handal. Oleh Eri Suzuki.
Chinatsu Kuramoto - Flying Witch 
Chinatsu Kuramoto

Kei Kuramoto, Kakak laki-laki Chinatsu dan anak tertua dari keluarga Kuramoto.  Kei seumuran dengan Makoto dan belajar di sekolah yang sama dengannya. Kei sangat pandai dalam memasak, membersihkan ruangan, dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya, namun dirinya memiliki kelemahan yakni takut akan cerita hantu. Oleh Shinsuke Sugawara.

Kei Kuramoto - Flying Witch 
Kei Kuramoto

 

STAFF

Studio: J.C. Staff
Director: Katsushi Sakurabi
Series Composition: Deko Akao
Original creator: Chihiro Ishizuka
Character Design: Masato Yasun


Dari dilihat, karakter utama'nya agak mirip Yui SAO versi Dewasa,
semoga saja anime ini akan memiliki kisah yang menarik dan anti mainstream.

0 Response to "Karakter Anime "Flying Witch" Telah Diumumkan !!"

Posting Komentar

Back to top