Karakter Anime "Mayoiga" Ditampilkan !!




Mayoiga Anime
Mayoiga Anime

"Mayoiga" serial tv anime mengumumkan pada website official mereka mengenai penayangan yang telah terjadwal pada bulan April mendatang.

Seri ini akan mengangkat cerita original dengan kolaborasi dari sutradara Tsutomu Mizushima (Girls und Panzer) dan Mari Okada (Anohana).

Kisah anime ini berkembang dari sekelompok orang yang melakukan perjalanan misterius menggunakan bus ke kota Nanakimura, tempat yang terpencil.

Rencananya TV Anime Mayoiga akan tayang secara perdana pada tanggal 1 April di channel WOWOW, dengan diikuti channel MBS, TBS tanggal 9 setelahnya.
Turut mengambil bagian, penyanyi sekaligus penulis lagu, Rina Katahira akan mengisi bagian ending lagu dalam serial ini.

SINOPSIS Mayoiga

30 anak muda laki-laki dan perempuan berpergian bersama menggunakan bus yang misterius. Tujuan tur mereka adalah, sebuah desa terpencil bernama Nanakimura. Banyak rumor yang beredar mengenai tempat ini, seperti kisah misteri penduduk setempat.

 

CHARACTER CAST

Baru-baru ini (4/2) website resmi mayoiga.jp telah menerbitkan susunan para pengisi peran dalam anime garapan mereka ini, Para tokoh tersebut adalah sebagai berikut:

Mitsumune, siswa berumur 16 tahun dengan nilai bagus dalam pelajaran dengan memiliki kepribadian yang mudah percaya kepada orang. Oleh Koudai Sakai.
Mitsumune - Mayoiga
Mitsumune
Masaki, siswi berumur 17 tahun dengan pribadi yang bersungguh-sungguh, akan tetapi sedikit tak suka dengan si gadis misterius. Oleh Yūka Aisaka.
Masaki - Mayoiga
Masaki
Hayato, siswa berumur 16 tahun yang dikenal dengan rajin dan tampannya, dia berteman baik dengan Mitsumune. Oleh Taku Yashiro.
Hayato - Mayoiga
Hayato
Koharun, seorang gadis kuliahan berumur 24 tahun yang datang berkunjung ke wilayah Nanakimura untuk melakukan penelitian dari laboratorium universitasnya. Oleh Kaoru Sakura.
Koharun - Mayoiga
Koharun
Valkana, seorang programer berumur 25 tahun yang dilanda kecurigaan setelah tertimpa kejadian pelanggaran data di perusahaan tempat ia bekerja sebagai kontraktor. Oleh Tatsuhisa Suzuki.
Valkana - Mayoiga
Valkana
Lion, siswi berumur 14 tahun yang mengaku memiliki kemampuan khusus untuk melihat roh halus. Oleh Hiromi Igarashi.
Lion - Mayoiga
Lion
STAFF
Studio: Diomedea
Director: Tsutomu Mizushima
Series Composition: Mari Okada
Music: Masaru Yokoyama
Character Design: Naomi Ide
Sound Director: Tsutomu Mizushima
Theme Song Performance: Rina Katahira (Ending)

Dari Graffik Visual anime'nya, saya rasa Anime ini mirip dengan Anime Nagi no Asakura, entah jalan cerita'nya akan banyak tikung-tikungan seperti Hikari cs atau tidak.. kita liha saja nanti :v

0 Response to "Karakter Anime "Mayoiga" Ditampilkan !!"

Posting Komentar

Back to top